HOT NEWS: Spaso Pertajam Taring Persib Bandung

Senin, 23 Maret 2015 - 12:26 WIB
HOT NEWS: Spaso Pertajam Taring Persib Bandung
HOT NEWS: Spaso Pertajam Taring Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Penantian lama Persib Bandung akan hadirnya striker idaman akhirnya kesampaian. Ya, Maung Bandung keluar dari masa sulit dengan menampung striker Pelita Bandung Raya Ilija Spasojevic. Manajemen Persib Bandung resmi mengontrak Spaso --panggilan Ilija Spasojevic-- mantan striker PSM Makassar tersebut.

"Spaso sudah tandatangani kontrak selama satu musim bersama Persib dan akan langsung diberangkatkan menuju Ciamis untuk mengikuti turnamen persahabatan segitiga yang melawan PSGC Ciamis,"ujar Manajer Persib Umuh Muchtar selasa(24/03).

Umuh berharap dengan bergabungnya Spaso bisa mempertajam taring Maung Bandung yang menjuarai Indonesia Super League 2014. Spaso diharapkan bisa menggantikan peran Ferdinand Sinaga yang hengkang ke Sriwijaya FC.

Sosok Spaso cukup ideal bagi Persib di tengah kesulitan mendapatkan striker asing ideal. Beberapa nama striker asing sempat menjalani seleksi tapi belum memuaskan manajemen Maung Bandung. Terakhir, nama Apollon Lemondzhava sempat digadang-gadang menjadi penggawa Maung Bandung. Namun, striker asal Georgia itu akhirnya gagal bergabung karena sulit beradaptasi dengan cuaca di Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9230 seconds (0.1#10.140)