PSM Makassar Pesta Enam Gol

Senin, 23 Maret 2015 - 17:49 WIB
PSM Makassar Pesta Enam Gol
PSM Makassar Pesta Enam Gol
A A A
MAKASSAR - Skuat PSM Makassar proyeksi Indonesia Super League (ISL) terlalu tangguh bagi juniornya PSM U-21 dengan menang 6-0 dalam uji tanding di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Senin (23/3). Enam gol diproduksi Juku Eja senior melalui hat-trick M Rahmat di menit 15, 63' dan 78', Dua gol melalui Nemanja Vucicevic pada menit 32' dan 49'. Serta gol dari Maldini Pali di menit 20.

Pelatih Kepala Sementara PSM Hans Peter Schaller mengatakan, permainan timnya di laga uji coba tersebut cukup berjalan dengan baik. Hanya saja di menit awal, PSM U-21 mampu mempersulit anak asuhnya. "Tim bisa menjalankan strategi meski di menit awal masih sulit berkembang," kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya menjelaskan, melawan tim PSM U-21 bukanlah menjadi laga uji coba terakhir timnya. Dirinya berharap masih bisa mendapatkan tim Divisi Utama untuk dijadikan lawan selanjutnya. "Saya harap masih ada tim yang akan dilawan,"katanya.

Sementara itu, Pelatih PSM U-21 Syafril Usman mengaku, memang tim senior bukan lawan sepadan untuk timnya. Namun dirinya berharap laga tersebut bisa menjadi pembelajaran buat timnya ke depannya. "Banyak sekali pelajaran, terlepas kami harus kalah karena memang bukan lawan kami,"kata dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3251 seconds (0.1#10.140)