Pelatih PBR: Kami Tidak Bubar!

Senin, 23 Maret 2015 - 19:56 WIB
Pelatih PBR: Kami Tidak Bubar!
Pelatih PBR: Kami Tidak Bubar!
A A A
BANDUNG - Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) Dejan Antonic menegaskan timnya tidak mundur meskipun CEO PBR Marco Gracia Paulo lengser. Dejan mengakui selama ini pihaknya belum mendapatkan kejelasan lebih lanjut dari manajemen PT. Kreasi Performa Pasundan (KPP) selaku perusahaan yang menaungi tim PBR.

"Saya tidak akan komentar dulu. Karena buktinya, sampai detik ini kami tetap latihan seperti biasa. Jadi, kami tidak bubar,"tegas Dejan saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (23/3).

Dejan juga mengaku belum mengetahui kabar terkait pindahnya striker anyarnya Ilija Spasojevic ke Persib Bandung. Padahal pemain berkebangsaan Montenegro tersebut sudah melakukan penandatanganan kontrak bersama Maung Bandung berdurasi satu musim lamanya.

Meski begitu, Dejan mengaku tidak mempermasalahkannya. Pelatih asal Serbia ini berharap Spaso dapat menjalankan tugasnya dengan baik bersama Persib Bandung.

"Saya belum tahu Spaso pindah ke Persib, tapi kalau memang benar saya akan siapkan pemain lain untuk posisi depan. Saya tidak masalah kalau memang Spaso pindah,"ujar Dejan.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7666 seconds (0.1#10.140)