United Kirim Mata-Mata ke Italia dan Spanyol

Selasa, 24 Maret 2015 - 00:36 WIB
United Kirim Mata-Mata ke Italia dan Spanyol
United Kirim Mata-Mata ke Italia dan Spanyol
A A A
MANCHESTER - Direktur pencari bakat Manchester United, Jim Lawlor terpaksa melewatkan pertandingan super big match Liga Inggris yang dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 2-1 atas Liverpool, akhir pekan kemarin. Karena dia tengah berada di Italia untuk mengintip dua pemain SS Lazio, yakni Felipe Anderson dan Stefan de Vrij.

Anderson diketahui baru memperbaharui kontraknya bersama Si Elang Muda hingga 2020 mendatang, namun sejumlah media ramai membicarakan kehadiran Lawlor ketika terlihat berada di tribun penonton saat pertandingan Lazio versus Verona.

Menurut informasi yang dilansir DailyMail, Selasa (24/3/2015), Lawlor berada di tribun penonton untuk menyaksikan pertandingan Lazio versus Verona akhir pekan kemarin. Bukan kabar baru jika United memang kesengsem untuk mendatangkan gelandang serang asal Brazil tersebut.

Koleksi sepuluh gol di semua kompetisi musim ini bersama Lazio membuat nama pemain berusia 21 tahun itu dilirik sejumlah tim papan atas Eropa. Pada kesempatan ini Lawlor tidak hanya mengintip Anderosn. Dia juga memantau pemain lain, yakni Stefan de Vrij.

Tak hanya Lawlor, pencari bakat United lainnya Carlos Ruiz juga berangkat ke Spanyol untuk memantau pemain Valencia, Nicolas Otamendi. Pemain berusia 27 tahun ini adalah salah satu pemain yang mencuri perhatian Setan Merah sewaktu masih berada di Porto.

Keberangkatan Lawlor dan Ruiz merupakan sesuatu yang lumrah. Pasalnya United saat ini memang tengah krisis pemain, terutama pada posisi barisan belakang. Sejak kepergian Nemaja Vidic ke Inter Milan, tim polesan Louis van Gaal seakan kehilangan sosok pemain berkebangsaan Serbia tersebut. Karenanya United sudah mulai bergerak untuk mendekati pemain incarannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7822 seconds (0.1#10.140)