Wow, Superstar WWE Kagumi Liverpool

Selasa, 24 Maret 2015 - 16:13 WIB
Wow, Superstar WWE Kagumi Liverpool
Wow, Superstar WWE Kagumi Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Meski musim ini sedang terseok-seok, Liverpool tetap disukai banyak orang termasuk Dwayne Johnson. Mantan pegulat di ajang World Wrestling Entertainment (WWE) itu mengaku sebagai anggota Kopites, sebutan fans Liverpool.

Dwayne atau yang dikenal dengan panggilan The Rock menyempatkan diri untuk berfoto di salah satu sudut Stadion Anfield, markas Liverpool. Foto tersebut ia pamerkan di media sosial instagram miliknya.

"You'll Never Rock Alone, maksud saya walk alone. Sejarah hebat yang ditulis pada 1945 sebagai lagu milik Rodgers & Hammerstein, 'Carousel'. Lagu itu kemudian diambil Liverpool Football Club pada 1960 dan hari ini lagu tersebut menjadi luar biasa saat Anda mendengarnya di stadion #YNWA," tulis The Rock di Instagram.

Sayangnya akhir pekan lalu tim kebanggaan The Rock gagal meraih hasil positif. Menghadapi MU di markasnya sendiri, Liverpool justru keok 1-2.

Satu-satunya gol Liverpool lahir lewat aksi Daniel Sturrudge. Sementara MU, dua gol mereka diborong Juan Mata. Laga tersebut juga diwarnai kartu merah Steven Gerrard yang ia dapat saat baru tampil 42 detik.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5214 seconds (0.1#10.140)