Tabrak Jembatan, Kernek Tewas Terjun ke Jurang

Rabu, 25 Maret 2015 - 05:05 WIB
Tabrak Jembatan, Kernek Tewas Terjun ke Jurang
Tabrak Jembatan, Kernek Tewas Terjun ke Jurang
A A A
KARO - Kecelakaan maut menewaskan satu korban jiwa terjadi di areal Jembatan Desa Nagalingga, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Selasa (24/3/2015), sekitar pukul 06.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat truk Mitsubishi dengan Nopol BK 8371 XT bermuatan kompos dengan kecepatan tinggi dari arah Kecamatan Merek menuju Sidikalang menabrak bagian kiri jembatan hingga terbalik.

Nahas, kernet truk, Engkel Bukit, (20), warga Medan Tuntungan, terlempar keluar dari mobil dan masuk ke dalam jurang sedalam enam meter. Engkel tewas di lokasi karena mengalami pendarahan di bagian kepala.

Pantauan di lapangan, terlihat ceceran cairan otak dan biji mata yang keluar di sekitar jenazah korban. Setelah dievakuasi dari dalam jurang, korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe.

Supir truk, Andi Surbakti yang selamat dari kecelekaan maut tersebut langsung melarikan diri meninggalkan mobil dalam keadaan hancur.

Warga setempat, S. Sembiring mengatakan, sesaat sebelum menabrak jembatan, truk tersebut terlihat oleng.

Kapolres Karo, AKBP Victor Togi Tambunan di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk dan langsung menabrak jembatan.

“Penyebab kecelakan masih dalam penyelidikan dan supir truk atas nama Andi Surbakti juga masih kita lidik,” terangnya.
(lis)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3609 seconds (0.1#10.140)