Nyamar Jadi Guru, Legenda Arsenal Beri Pelajar Kejutan

Rabu, 25 Maret 2015 - 10:36 WIB
Nyamar Jadi Guru, Legenda Arsenal Beri Pelajar Kejutan
Nyamar Jadi Guru, Legenda Arsenal Beri Pelajar Kejutan
A A A
WALES - Selain bekerja sebagai komentator di Sky Sports, Thierry Henry juga ternyata bekerja sampingan menjadi guru sekolah. Namun, pekerjaan guru ini bukanlah dalam arti sesungguhnya melainkan masih bagian dari pekerjaan Henry di Sky Sports.

Dikutip Daily Mail, Henry melakoni peran ini dalam rangka memberi penghargaan Student of The Year kepada seorang anak bernama Emma Morgan di sekolah Pen-Y-Dre di Wales. Ema memeroleh penghargaan itu karena dia mengikuti program Sky Sports Living for Sport.

Henry yang mengenakan wig hitam dan kacamata perlahan masuk ke kelas sekolah itu. Namun penyamaran itu ternyata tidak cukup untuk mengelabui para pelajar.

Dengan cepat, mereka langsung menyadari jika guru mereka adalah sang legenda Arsenal. Henry pun membuka penyamarannya dan langsung memberikan penghargaan tersebut kepada Emma.

"Emma adalah contoh luar biasa dari dampak yang diberikan Sky Sports Living for Sports kepada para pemuda dan masyarakat. Saya senang bisa memberikannya penghargaan Student of the Year kepadanya," pungkas Henry.

Sepertinya, Henry tidak mahir dalam hal samar-menyamar. Pria yang pernah membela Barcelona itu hanya ahli di dunia sepak bola, baik semasa masih bermain atau kini menjadi komentator.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2355 seconds (0.1#10.140)