PBR Batal Mundur, Sriwijaya FC Siap Tempur

Rabu, 25 Maret 2015 - 11:25 WIB
PBR Batal Mundur, Sriwijaya FC Siap Tempur
PBR Batal Mundur, Sriwijaya FC Siap Tempur
A A A
PALEMBANG - Kabar batalnya Pelita Bandung Raya (PBR) mundur dari Indonesia Super League (ISL) musim ini direspons positif Sriwijaya FC. Direktur Teknik dan SDM PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM) Muchendi Mahzareki, mengatakan, senang dengan konfirmasi dari PT Liga Indonesia mengenai PBR tetap berkompetisi.

Pasalnya, Sriwijaya FC telah mempersiapkan tim sesuai kebutuhan kompetisi yang telah dijadwalkan. Laskar Wong Kito menegaskan siap tempur menghadapi PBR di pembuka ISL pada 4 April mendatang.
"Tentunya kita sangat senang kalau PBR tidak mundur hanya isu saja. Dan, jadwal juga dipastikan tidak berubah. Karena kami telah mempersiapkan tim sesuai dengan jadwal kompetisi,"ujar Muchendi.

Kabar PBR mundur sempat heboh hingga manajemen berencana kembali mencari laga uji coba bagi tim kedepan. Dengan dipastikannya kompetisi bergulir sesuai jadwal Muchendi mengharapkan hal tersebut terwujud sesuai janji PT.Liga Indonesia.

"Secara keseluruhan kita memang sudah siap. Bahkan tim telah siap dari jadwal kompetisi awal yang diberikan PT.Liga. Kita tetap berharap tidak ada berubahan dan kompetisi tetap berjalan,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4243 seconds (0.1#10.140)