Cedera Buyarkan Mimpi Lee Min Ho Jadi Pemain Bola

Rabu, 25 Maret 2015 - 14:49 WIB
Cedera Buyarkan Mimpi Lee Min Ho Jadi Pemain Bola
Cedera Buyarkan Mimpi Lee Min Ho Jadi Pemain Bola
A A A
SEOUL - Aktor sekaligus penyanyi terkenal asal Korea Selatan, Lee Min Ho ternyata punya cita-cita ingin menjadi pemain sepak bola. Namun, keputusannya banting stir menjadi aktor saat kelas 2 SMA membuat cita-cita masa kecilnya itu kandas.

Meski tak berhasil menjadi bintang di lapangan hijau, namun aktor 27 tahun itu sukses menekuni profesi lain di bidang seni peran. Nama Lee Min Ho sendiri melejit pertama kali ketika melakoni peran sebagi Gu Jun Pyo, bos grup mahasiswa F4, dalam serial Boys Over Flowers pada 2009 dilam.

Seiring makin boomingnya drama Korea, karir aktor yang lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul ini semakin berkibar. Tercatat ia pernah membintangi beberapa drama Korea terkenal seperti City Hunter, The Heirs, Personal Preference.

Selain sukses sebagai aktor, Lee Min Ho juga berhasil menjajal profesi lain sebagai penyanyi. Terbukti, aktor yang kini sedang dikabarkan berpacaran dengan Suzy Miss A ini pernah mengeluarkan mini album di 2014.

Tapi kesuksesan yang diraihnya kini sangat bertolak belakang dengan cita-citanya. Sebagai anak bungsu dari dua bersaudara, Lee Min Ho ternyata bercita-cita jadi pemain sepak bola sejak kanak-kanak. Sayangnya, cedera yang dialami pada saat duduk di bangku kelas lima sekolah dasar memupus impiannya itu.

Meski tak kesampaian menjadi pesepak bola, namun ia masih tetap mengikuti perkembangan dunia sepak bola. Dan ternyata, aktor yang memiliki hobi nonton film ini mengaku ngefans dengan Ronaldo Aparecido Rodrigues atau yang dikenal dengan Naldo yang kini bermain di klub Bundesliga, VFL Wolfsburg.

Fakta Unik Lee Min Ho:

- Kecintaannya akan dunia peran ternyata timbul lantaran ia sangat mengagumi sosok aktor Leonardo Dicaprio, Sul Kyung Goo dan Kim Su Ro

- Aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini ternyata menyukai musik Pop dan Ballad

- Cinta pertama Lee Min Ho itu saat umur 20 tahun dengan teman kampusnya.

- Lee min Ho ternyata suka sekali ngemil

- Lee Min Ho bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola terkenal. Saat berumur empat tahun, ia pernah bergabung di tim sepak bola asuhan pelatih Cha Bum Kun. Tapi saat bergabung di tim tersebut, Min Ho dinilai tidak cocok menjadi atlet olahraga karena ia mudah lelah. Akhirnya, dia bertemu banyak teman baru, yang berperan membentuk sikap positif atas kepribadiannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4644 seconds (0.1#10.140)