Oknum Polisi Ditangkap saat Pesta Sabu di Hotel

Kamis, 26 Maret 2015 - 01:43 WIB
Oknum Polisi Ditangkap saat Pesta Sabu di Hotel
Oknum Polisi Ditangkap saat Pesta Sabu di Hotel
A A A
PEKANBARU - Polsek Tenayan Raya Pekanbaru, Riau, melakukan penggerebekan sebuah hotel di Jalan Hangtuah yang dijadikan ajang pesta sabu. Dari penggerebekan itu, petugas menangkap tiga orang, satu di antaranya adalah oknum anggota polisi.

Ironisnya, oknum polisi yang ditangkap yakni Brigadir FA adalah anggota Polsek Tenayan Raya. Penggerebekan di salah satu hotel berbintang tersebut dilakukan dipimpin langsung Kompol Meilky Barata (Kapolsek Tenayan) yang tidak lain pimpinan Brigadir FA .

"Ada tiga orang yang diamankan saat penggerebekan di hotel tersebut. Mereka adalah inisial S, A, dan Brigadir FA. Saat ini mereka diamankan di Polsek Tenayan Raya untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Wakapolresta Pekanbaru AKBP S Putut Wicaksono, Rabu (25/3/2015).

Penggerebekan tersebut dilakukan petugas setelah mendapat informasi dari masyarakat mengenai adanya ajang pesta sabu di TKP. Dari situlah petugas bergerak cepat mendatangi TKP untuk melakukan penggerebekan. Polisi juga menyita sisa sabu yang diduga milik pelaku pesta narkoba.

"Status ketiganya masih terperiksa, namun apabila dari hasil pemeriksaan nantinya terbukti, maka kita akan lanjutkan proses hukum pidananya dan kita naikkan statusnya menjadi tersangka. Kita masih menunggu hasil tes urine dan darah mereka," ucap Putut.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)