Gareth Bale Bertekad Curi Hati Madridista

Kamis, 26 Maret 2015 - 17:01 WIB
Gareth Bale Bertekad Curi Hati Madridista
Gareth Bale Bertekad Curi Hati Madridista
A A A
MADRID - Kondisi yang kurang kondusif di Real Madrid nyatanya tak membuat Gareth Bale patah arang. Meski kerap dikabarkan bakal didepak dari klub, namun pemain asal Wales itu bersikeras akan bertahan di klub yang telah dibelanya sejak 2013 lalu.

Seperti diketahui, belakangan Bale kerap dikabarkan bakal dilepas Los Blancos di bursa transfer musim panas mendatang. Selain itu, performa Bale yang dinilai buruk membuatnya menjadi sasaran kritik.

Bahkan yang terbaru, lantaran kerap bermain buruk, mayoritas pendukung El Real yang dikenal dengan sebutan Madridista meminta Bale tak lagi masuk starting line up hingga akhir musim ini. Penolakan Madridista terhadap Bale juga terlihat jelas saat ia menjadi sasaran kemarahan fans Madrid.

Pemain termahal dunia tersebut dinilai jadi kambing hitam kekalahan Madrid atas Barcelona di laga El Clasico akhir pekan lalu. Bale pun diserang sejumlah fans di kompleks latihan Valdebebas, Madrid, Senin (23/3/2015) subuh waktu setempat.

Alih-alih sakit hati atas perlakuan para fans, dilansir Daily Mail, Kamis (26/3/2015) Bale kabarnya malah bertekad untuk tetap tinggal di Santiago Bernabeu dan ingin menyakinkan para fans yang kerap mencibirnya.

Padahal Bale sendiri juga tengah diincar sejumlah klub papan atas Eropa seperti Manchester United dan Manchester City. Namun, hal tersebut tak membuat Bale berpikir untuk hengkang. Sang gelandang tercatat telah mencetak 38 gol dalam 78 penampilannya untuk Madrid.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5817 seconds (0.1#10.140)