Usai Dipakai Konser, Stadion GBK Terus Berbenah

Kamis, 26 Maret 2015 - 17:08 WIB
Usai Dipakai Konser, Stadion GBK Terus Berbenah
Usai Dipakai Konser, Stadion GBK Terus Berbenah
A A A
JAKARTA - Kickoff pertama kualifikasi Piala AFC U-23 yang mempertemukan Indonesia kontra Timor Leste tinggal hitungan jam. Namun venue yang akan menyelenggarakan laga tersebut, Stadion Utama Gelora Bung Karno, belum siap menggelar laga.

Untuk menggelar pertandingan bertaraf internasional, stadion biasanya dipersiapkan sudah sejak jauh-jauh hari. Minimal tiga hari sebelum digelarnya kickoff, lapangan sudah steril dari kegiatan di luar uji coba.

Pantauan Sindonews, kondisi lapangan di SUBK pada Kamis (26/3/2015) sore belum siap untuk menggelar kickoff. Belasan pekerja masih sibuk merapihkan perlengkapan panggung bekas konser boyband asal Inggris, One Direction (1D).

Tidak hanya belasan pekerja, beberapa kendaraan besar (truk) dan sebuah kendaraan alat berat parkir di dalam venue untuk membantu proses sterilisasi lapangan dari besi-besi bekas tenda. Seperti kita ketahui, SUBK dijadikan lokasi konser boyband 1D pada Rabu (25/3/2015) sedangkan kickoff pertama kualifikasi Piala AFC U23 antara Indonesia kontra Timor Leaste akan digelar Jumat, 27 Maret 2015.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5926 seconds (0.1#10.140)