Minim Persiapan, Selecao Janji Pamer Skill

Jum'at, 27 Maret 2015 - 00:21 WIB
Minim Persiapan, Selecao Janji Pamer Skill
Minim Persiapan, Selecao Janji Pamer Skill
A A A
PARIS - Minim persiapan menghadapi Prancis dalam sebuah laga persahabatan di Stade de France, Paris, Jumat (27/3) dini hari WIB tidak menghalangi Brazil untuk menampilkan permainan menghibur yang selama ini melekat pada skuat Selecao. Carlos Dunga menegaskan timnya harus memamerkan skill mereka dalam menyerang, tapi dengan tanpa melupakan pertahanan.

"Kami ingin tampil solid sebagai tim modern, yang bermain agresif, tapi tanpa harus kehilangan esensi dalam sepak bola Brazil. Menggiring bola dan kreativitas pemain menjadi kekuatan tim ini. Tentu saja kami punya kendala yakni minimnya waktu berlatih," ucap Dunga dilansir Soccerway, Jumat (27/3/2015).

Dunga sangat fokus memperbaiki lini bertahan, setelah keterpurukan skuat Brazil di Piala Dunia 2014 lalu. Dalam dua pertandingan, gawang Selecao harus kemasukan 10 gol yang membuat publik tuan rumah meradang. Kini menurutnya saatnya Brazil mengoptimalkan kemampuan mereka dengan segala keterbatasan.

"Kami punya waktu satu hari untuk melakukan latihan, meski begitu ini tidak menjadi alasan. Dengan waktu terbatas, ini saatnyamencari yang terbaik dari tim dan terus mempertahankannya," tandasnya.

(Baca Juga: Les Blues Ogah Digoyang Samba)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6028 seconds (0.1#10.140)