Les Blues Paksa Brazil Gelar Latihan Rahasia

Jum'at, 27 Maret 2015 - 00:49 WIB
Les Blues Paksa Brazil Gelar Latihan Rahasia
Les Blues Paksa Brazil Gelar Latihan Rahasia
A A A
PARIS - Demi membalaskan dendam atas Prancis, skuat Brazil menggelar latihan rahasia sebelum menghadapi Les Blues -julukan Prancis- dalam laga persahabatan di Stade de France, Paris, Jumat (27/3) dini hari WIB. Pelatih Brazil, Carlos Dunga coba menjelaskan alasannya kenapa menggelar latihan tertutup yang terlarang buat peliput berita maupun para fans.

Meski dalam bentrok terakhir tepatnya 10 Juni 2013 di Porto Alegre, tiga gol Brazil yang dicetak oleh Oscar, Hernanes, dan Lucas Moura sukses hancurkan Prancis. Namun cacatan positif Le Blues -julukan Prancis- saat menjajal wakil Amerika Selatan membuat Brazil lakukan persiapan serius.

"Saya tidak punya apapun yang harus dikatakan soal latihan tertutup. Kami melakukan apa yang diperbolehkan FIFA. Tim mengikuti prosedur yang sama dan kami tidak ingin mengubah apapun. Biarlan Anda mendiskusikan kenapa latihan ini digelar tertutup dan rahasia," ucap Dunga dilansir Soccerway, Jumat (27/3/2015).

Kegagalan di Piala Dunia 2014 serta tidak ingin rekor mereka dalam enam laga yang belum tersentuh kekalahan tercoreng seperti menjadi salah satu alasan kenapa Brazil menggelar latihan rahasia. "Latihan ini sifatnya hanya pribadi dan pemain mencoba beberapa gerakan yang berbeda, tanpa tekanan. Kami terus menggali kemampuan setiap harinya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7614 seconds (0.1#10.140)