Madrid Berencana 'Begal' Bintang Bavarians

Jum'at, 27 Maret 2015 - 07:07 WIB
Madrid Berencana Begal Bintang Bavarians
Madrid Berencana 'Begal' Bintang Bavarians
A A A
MADRID - Real Madrid diam-diam menyusun rencana mencuri bintang Bayern Muenchen, David Alaba pada bursa transfer musim panas nanti. Klub raksasa asal Spanyol itu bahkan kabarnya telah menyiapkan kontrak untuk bek kiri asal Austria, dalam upaya memperkuat skuat Los Blancos musim depan.

Ketertarikan Madrid kepada Alaba sepertinya tidak main-main, pasalnya seperti dilansir Sportsmole, Jumat (27/3/2015) Madrid telah menggelar pertemuan di Wina dengan ayah dari Alaba dan agen sang pamin berkaitan dengan topik kemungkinan hengkang ke Ibukota Spanyol. Pembicaraan itu dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari manajemen Los Blancos.

Kontrak pemain 22 tahun itu sendiri masih terikat bersama raksasa Bavarians -julukan Bayern- hingga Juni 2018. Ketika ia meneken kesepakatan baru itu, sang pemain sempat melontarkan pernyataan mengenai masa depannya. Ia berharap dapat mengakhiri kariernya di Allianz Arena.

Alaba sendiri merupakan tokoh kunci dalam skuat asuhan Josep Guardiola musim ini. Sementara itu usaha Madrid mendapatkan Alaba diyakini tidak mudah, karena tentu Bayern tidak akan begitu saja melepas pemain bintang mereka. Banderol Alaba diprediksi berada kisaran 40 juta euro, soal harga sepertinya tidak akan jadi masalah buat Madrid.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4476 seconds (0.1#10.140)