Persib Bandung Asah Insting Gol Spaso

Jum'at, 27 Maret 2015 - 12:06 WIB
Persib Bandung Asah Insting Gol Spaso
Persib Bandung Asah Insting Gol Spaso
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan tidak perlu menggenjot fisik striker anyarnya, Ilija Spasojevic. Pasalnya, striker yang dibajak dari Pelita Bandung Raya itu bisa menjaga fisiknya dalam sesi latihan.

Djanur langsung memberikan porsi latihan finishing touch kepada striker asal Montenegro tersebut dengan ditemani gelandang Dedi Kusnandar di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Bandung.

"Saya sengaja asah finishing touch. Menu latihan tadi (kemarin) seperti itu. Karena kalau kondisi fisik, Spaso sudah dalam keadaan siap untuk bermain karena sudah sudah latihan juga di PBR. Jadi tidak ada masalah,"ujar Djanur saat ditemui seusai memimpin sesi latihan.

Dengan begitu, Djanur berharap di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang rencananya akan mulai digulirkan 4 April mendatang, Spaso makin mempertajam taring Maung Bandung. Dan menutup segala kekurangan yang ada pada timnya selama ini, salah satunya finishing touch.

"Setelah dapat Spaso, kita langsung fokus ke ISL. Kita fokus latihan memadukan pemain baru ini. Harapannya bisa memberikan kontribusi yang bagus kepada semua, baik tim, bobotoh, sama pelatih," harapnya.

Program latihan tersebut, merupakan kali kedua yang dilakukan Spaso bersama Persib Bandung, meski belum bersama-sama menjalani sesi latihan dengan skuat Persib lainnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4634 seconds (0.1#10.140)