Reus Diplot Gantikan Walcott di Arsenal

Jum'at, 27 Maret 2015 - 15:20 WIB
Reus Diplot Gantikan Walcott di Arsenal
Reus Diplot Gantikan Walcott di Arsenal
A A A
LONDON - Arsenal dikabarkan tengah melakukan pendekatan terhadap gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus. Kabarnya Reus dibidik untuk menggantikan posisi Theo Walcott di skuat The Gunners. Walcott sendiri memang belum meneken kontrak baru dengan tim asal London Utara itu. Sementara kontrak pemain Inggris ini akan habis di akhir musim 2015/2016.

Dilansir Sportsmole, Jumat (27/3/2015), kondisi tersebut mencuatkan kabar kalau Walcott segera meninggalkan Emirates Stadion. Untuk mengantisipasi hal tersebut, pelatih Arsene Wenger kabarnya telah mengalihkan perhatian pada Reus. Pemain asal Jerman itu diyakini menjadi kandidat utama untuk menggantikan tempat Walcott di Meriam London.

Reus sendiri merupakan pemain yang bisa ditempatkan diberbagai posisi. Ia diyakini akan cocok dengan gaya kepelatihan Wenger. Reus memiliki kecepatan yang sama bagusnya dengan kemampuan menggiring bola. Kriteria tersebut memang sangat membuat Wenger kepincut dengan pemain 25 tahun itu.

Namun, nampaknya niat Arsenal untuk memboyong Reus tidak akan mudah. Maklum, sang pemain baru saja meneken kontrak baru berdurasi empat tahun pada bulan lalu. Dortmund sendiri juga tak bakal begitu saja melepas Reus yang dinilai memberi kontibusi besar bagi klub Bundesliga Jerman itu. Penampilan Reus sendiri cukup gemilang, di musim ini ia telah mencetak 10 gol dalam 21 pertandingan untuk Dortmund.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8905 seconds (0.1#10.140)