Bintang Barca Makin Merapat ke Liverpool

Jum'at, 27 Maret 2015 - 22:54 WIB
Bintang Barca Makin Merapat ke Liverpool
Bintang Barca Makin Merapat ke Liverpool
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Martin Montoya yang mengaku ingin segera meninggalkan Camp Nou -kandang Barca- pada bursa transfer musim panas nanti, kabarnya telah membuka pintu buat Liverpool untuk melakukan pendekatan. The Reds -julukan Liverpool- sendiri sangat tertarik mendatangkan pemain 23 tahun itu dan pernah mencoba mendaratkannya ke Anfield.

Sayang usaha Liverpool ditolak kubu Catalan yang ketika itu sangat yakin Montoya bakal disiapkan jadi pengganti Dani Alves. Namun sepanjang musim ini, ia hanya mengoleksi enam laga buat La Blaugrana -julukan Barca- sepanjang musim Liga Spanyol. Pihak klub sendiri belum menyodorkan kontrak baru kepada Montoya, ketika masa baktinya berakhir musim panas nanti.

Hampir dipastikan Montoya akan meninggalkan Barca di akhir musim, meski belum diketahui klub mana yang akan jadi pelabuhan baru untuknya. Kehadiran Jeremy Mathieu dari Valencia pada musim dingin lalu, sedikit banyak mempengaruhi peluang Montonya masuk dalam skuat utama.

Kini pihak Montoya tengah mendengarkan setiap tawaran yang diajukan dari beberapa klub asal Liga Inggris. Liverpool jadi klub paling serius yang ingin mendatangkan sang pemain begitu bursa transfer mendatang dibuka. Kubu Merseyside tidak sendirian, pasalnya klub raksasa, Juventus juga berminat kepada bek asal Spanyol itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5642 seconds (0.1#10.140)