Bale Pemain Sempurna untuk United

Jum'at, 27 Maret 2015 - 23:33 WIB
Bale Pemain Sempurna untuk United
Bale Pemain Sempurna untuk United
A A A
MANCHESTER - Memanaskan isu kepergian Gareth Bale dari Real Madrid, mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes menyebutkan winger asal Wales merupakan pemain sempurna buat The Red Devils -julukan United-. Performa menurun Bale sepanjang musim ini, membuat pemain termahal dunia itu jadi sorotan.

Bahkan sebelumnya dalam polling yang dilakukan media asal Spanyol, pendukung setia Madrid yang dikenal dengan sebutan Madridistas menginginkan Bale disingkirkan. Mobil Bale juga tidak luput dari kemarahan fans Madrid beberapa waktu lalu, saat mantan penggawa Tottenham Hotspur itu meninggalkan kamp pelatihan El Real.

Coba memanfaatkan situasi ini, Scholes menyebutkan Bale akan jadi pemain yang sangat cocok bila bergabung bersama mantan timnya. "Saya rasa ia (Gareth Bale) sangat sempurna untuk Manchester United. Tentu saja sebagai mantan pemain United, saya ingin melihat dia bermain di Old Trafford," ucap Scholes, Jumat (27/3/2015).

Menurutnya Bale punya bakat alami yang cocok dengan gaya bermain Liga Inggris. Bagi Scholes, ia (Bale) telah menunjukkan apa yang mampu dia lakukan bersama Tottenham dengan jadi gelandang terbaik. "Dia akan jadi idola baru di Old Trafford, sebagai imbalan saya yakin Bale mampu mengubah skuat Louis van Gaal jadi pesaing serius dalam perburuan gelar juara musim depan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5353 seconds (0.1#10.140)