Marchisio Tutup Musim Lebih Awal

Sabtu, 28 Maret 2015 - 00:31 WIB
Marchisio Tutup Musim Lebih Awal
Marchisio Tutup Musim Lebih Awal
A A A
TURIN - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio dipaksa mengakhiri musim 2014-2015 ini lebih awal, setelah tertimpa cedera lutut saat menjalani sesi latihan bersama timnas Italia. Pemain 29 tahun itu sebelumnya disiapkan membela Gli Azzurri -julukan Italia- kontra Bulgaria dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016, Minggu (29/3) dini hari WIB.

Dilansir Sportsmole, Sabtu (28/3/2015) tim medis Italia memprediksi Marchisio harus absen hingga enam bulan sebelum bisa bermain lagi membela La Vegnia Signora -julukan Juve-. "Saat melakukan pemanasan, pemain (Marchisio) mengalami cedera di lutut kanannya," ucap Dokter Timnas Italia, Enrico Castellacci.

Kondisi ini membuat Marchisio bakal absen di sisa musim ini, setelah kabarnya cedera di ligamen lututnya cukup parah yang ia dapatkan saat sesi latihan. Marchisio sendiri sepertinya akan kembali lagi ke Juventus, mengingat Italia membutuhkan pemain yang bisa membantu mereka melewati kualifikasi Piala Eropa 2016.

"Hasil scan MRI yang di Fanfani Institut, Florence, menunjukkan ada cedera cukup parah di bagian ligamentum anterior. Setelah berkonsultasi dengan tim medis Juventus, diputuskan bahwa pemain akan kembali ke klub untuk menjalani pengobatan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5174 seconds (0.1#10.140)