Der Panzer Kehilangan Badstuber-Bellarabi di Akhir Pekan

Sabtu, 28 Maret 2015 - 01:25 WIB
Der Panzer Kehilangan Badstuber-Bellarabi di Akhir Pekan
Der Panzer Kehilangan Badstuber-Bellarabi di Akhir Pekan
A A A
MUNICH - Kabar buruk menghampiri skuat Jerman jelang laga kontra Georgia, akhir pekan ini setelah dua penggawa mereka mengalami cedera cukup parah. Holger Badstuber dan Karim Bellarabi dipastikan akan absen pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Stadion Boris Paichadzis Erovnuli, Minggu (29/3).

Dilansir Sportsmole, Sabtu (28/3/2015) setelah membuat debut usai absen selama dua tahun setengah dalam laga persahabatan kontra Australia yang berakhir 2-2, tengah pekan kemarin. Badstuber yang kini membela Bayern Muenchen itu ditarik keluar karena ada masalah di babak pertama.

Asisten timnas Jerman, Thomas Schneider memastikan tidak membawa bek berusia 26 tahun itu dalam perjalanan ke Tbilisi dalam laga kualifikasi Grup D di Stadion Boris Paichadzis. Masalah otot yang dialami Badstuber, membuatnya perlu istirahat beberapa waktu untuk memulihkan kondisinya.

Meski tidak terlalu parah, Schneider menegaskan tidak ingin mengambil risiko menurunkan Badstuber. Sementara Bellarabi yang juga main saat menghadapi Australia akan jadi penonton karena terserang flu. Skuat besutan Joachim Loew membawa 21 nama dalam usaha juara Piala Dunia memberi tekanan kepada Polandia yang pemimpin Grup D.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7415 seconds (0.1#10.140)