Ini Susunan Skuat Spanyol Lawan Ukraina

Sabtu, 28 Maret 2015 - 02:52 WIB
Ini Susunan Skuat Spanyol Lawan Ukraina
Ini Susunan Skuat Spanyol Lawan Ukraina
A A A
SEVILLA - Timnas Spanyol mengandalkan Morata di depan sepeninggal Diego Costa yang dikonfirmasi telah meninggalkan tempat latihan Federasi Sepakbola Spanyol pada pagi ini setelah yang bersangkutan menjalani serangkaian tes bersama tim medis RFEF. Costa dipastikan batal memperkuat Spanyol di jeda internasional kali ini dan akan kembali ke Chelsea menyusul cedera hamstring.

Tanpa Costa, tidak mengurangi kekuatan Spanyol yang tampil hampir dengan kekuatan penuh. Pada lini tengah ada pemain seperti Iniesta, Silva dan Isco yang bisa mendikte permainan. Sementara Busquets menjadi penyeimbang baik dalam menyerang dan bertahan. Sedangkan di lini belakang ada duet Barcelona dan Real Madrid yakni Pique dan Ramos.

Di bawah mistar, Iker Casillas sepertinya bakal kembali dipercaya sekalipun David de Gea tampil impresif bersama Manchester United. Vicente Del Bosque sebelumnya mengatakan ingin melihat Spanyol bermain seimbang baik saat menyerang dan bertahan mengingat lawannya itu sangat bagus ketika melakukan serangan balik.

Sementara Ukraina mengandalkan Konoplyanka dan Yarmolenko untuk meladeni permainan La Furia Roja. Menjamu Ukraina, tuan rumah yakin bisa mengantongi tiga poin setelah melakoni 29 laga tak terkalahkan di kandang (menang 25, imbang 4). Mereka juga mencatatkan dua kemenangan beruntun melawan Ukraina.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Spanyol (4-3-3): Casillas; Juanfran, Pique, Ramos, Alba; Busquets, Koke, Iniesta; Silva, Isco, Morata.
Cadangan: Albiol, Bartra, Fabregas, Pedro, Bernat, De Gea, Cazorla, Carvajal, Juanmi, Mario Suarez, Asenjo, Vitolo.

Ukraina: (4-2-3-1): Pyatov; Fedetskyi, Khacheridi, Kucher, Shevchuk; Tymoshchuk, Stepanenko; Konoplyanka, Rotan, Yarmolenko;
Cadangan: Boyko, Budkivskiy, Husyev, Morozyuk, Bezus, Rakitskiy, Kravets, Garmash, Oliynyk, Burda, Rybka, Rybalka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0953 seconds (0.1#10.140)