Morata Jadi Pembeda La Furia Roja

Sabtu, 28 Maret 2015 - 03:57 WIB
Morata Jadi Pembeda La Furia Roja
Morata Jadi Pembeda La Furia Roja
A A A
SEVILLA - Penyerang muda Spanyol, Alvaro Morata jadi pembeda di babak pertama dengan membawa La Furia Roja -julukan Spanyol- unggul 1-0 atas Ukraina di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Sabtu (28/3) dini hari WIB. Meneruskan umpan terobosan Koke dimenit ke 28, Morata membawa Spanyol di atas angin.

Tampil menekan sejak menit awal, Spanyol menguasai jalannya pertandingan. Morata menebar ancaman dimenit ke 9, tapi tendangannya masih melebar. Selanjutnya tembakan jarah jauh Koke yang hanya membahayakan gawang Ukraina. Setelah beberapa kali mendapatkan peluang emas, akhirnya Spanyol memecah kebuntuan.

Umpan dari Koke diteruskan dengan sempurna Morata untuk membawa Spanyol unggul lebih dulu 1-0. Reaksi diberikan Ukraina dengan menciptakan peluang dari tendangan bebas di sisi kanan namun sundulan yang diterima Khaceridi melambung jauh di atas mistar gawang.

Spanyol tidak puas dengan hanya unggul satu gol dengan terus menekan. Tandukan Ramos nyaris menggandakan keunggulan Spanyol, jika tidak digagalkan tiang gawang. Hingga turun minum Spanyol unggul terlebih dahulu berkat gol dari Alvaro Morata di menit ke 28, Spanyol 1-0 Ukraina.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Spanyol (4-3-3): Casillas; Juanfran, Pique, Ramos, Alba; Busquets, Koke, Iniesta; Silva, Isco, Morata.
Cadangan: Albiol, Bartra, Fabregas, Pedro, Bernat, De Gea, Cazorla, Carvajal, Juanmi, Mario Suarez, Asenjo, Vitolo.

Ukraina: (4-2-3-1): Pyatov; Fedetskyi, Khacheridi, Kucher, Shevchuk; Tymoshchuk, Stepanenko; Konoplyanka, Rotan, Yarmolenko;
Cadangan: Boyko, Budkivskiy, Husyev, Morozyuk, Bezus, Rakitskiy, Kravets, Garmash, Oliynyk, Burda, Rybka, Rybalka.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8578 seconds (0.1#10.140)