Demokrat Bali Tetap Ingin Dipimpin SBY

Sabtu, 28 Maret 2015 - 08:01 WIB
Demokrat Bali Tetap Ingin Dipimpin SBY
Demokrat Bali Tetap Ingin Dipimpin SBY
A A A
BALI - Aksi dukung mendukung kandidat mulai terlihat menjelang Kongres Partai Demokrat yang akan digelar di Surabaya 11-13 Mei 2015.

Ketua DPD Partai Demokrat Bali, Made Mudarta menegaskan Bali masih mendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai ketua umum periode 2015-2020.

Mudarta menegaskan dukungan terhadap Ketua Umum Demokrat saat ini itu didasarkan atas hasil pertemuan seluruh kader Demokrat di Bali beberapa waktu lalu.

"Aspirasi ini munculnya dari bawah dan ini kan waktunya pendek sekali tapi kami tetap berharap beliau bersiap-siap menjadi ketum lagi," kata Mudarta di Denpasar, Bali, Jumat (27/03/2015).

Dia yakin 100% seluruh peserta kongres dari seluruh Indonesia mendukung SBY untuk kembali menjadi ketua umum. Kendati demikian, Mudarta mempersilakan bagi kader Demokrat untuk mencalonkan diri. (Baca: Siap Saingi SBY, Pasek Ingin Demokrat Sehat)

"Banyak kader yang mendeklarasikan diri sebagai ketua umum demokrat diantaranya ada Sys NS, pak Gede Pasek, Ahmad Yahya. Sepanjang ada yang mendukung sah-sah saja mereka maju menjadi calon ketum Demokrat, " tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1432 seconds (0.1#10.140)