Cedera, Messi Tak Bisa Bantu Argentina

Sabtu, 28 Maret 2015 - 17:50 WIB
Cedera, Messi Tak Bisa Bantu Argentina
Cedera, Messi Tak Bisa Bantu Argentina
A A A
MARYLAND - Pelatih Timnas Argentina, Gerardo 'Tata' Martino tampaknya harus mencari skema permainan lain saat tim besutannya berhadapan dengan El Savador dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion FedEx Field, Maryland-Amerika Serikat, Minggu (29/3/2015). Pasalnya, Lionel Messi yang selama ini menjadi pusat permainan Argentina tampaknya harus absen lantaran cedera kaki yang dideritanya.

Messi sendiri memang diketahui mengalami cedera usai membantu Barcelona menumbangkan Real Madrid di akhir pekan kemarin. Karena itulah, di sesi latihan Timnas Argentina hari ini, Messi terlihat hanya bisa duduk sendiri di pinggir lapangan.

Namun ketidakhadiran Messi dalam laga uji coba dini hari nanti tidak lantas akan membuat Timnas Argentina kehilangan ketajaman. Karena jangan lupa, Selain Messi Argentina juga memiliki amunisi berbahaya lainnya seperti Aguero, Higuain dan Tevez yang terus menunjukan performa gemilang sejak awal tahun 2015.

Terlebih lagi, El Savador yang akan mereka hadapi dini hari nanti bukanlah sebuah tim raksasa yang memiliki pemain-pemain berbahaya. Dalam lima laga terakhir, Elsavador hanya bisa meraih satu kali kemenangan dan harus menelan empat kekalahan. Hal ini jelas menjadi gambaran nyata kalau Argentina bisa dibilang tetap akan mampu menang mudah meski tanpa bantuan Messiah.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6547 seconds (0.1#10.140)