Rooney Anggap Kane Pemain Luar Biasa

Sabtu, 28 Maret 2015 - 18:07 WIB
Rooney Anggap Kane Pemain Luar Biasa
Rooney Anggap Kane Pemain Luar Biasa
A A A
LONDON - Debut Harry Kane bersama Timnas Inggris memang berhasil mengundang decak kagum dari banyak kalangan. Bagaimana tidak, dalam laga perdananya bersama Timnas senior, Harry berhasil mencetak gol kurang dari 80 detik sejak diturunkan kelapangan.

Hal ini menurut Wayne Rooney bahkan menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi seorang pesepak bola. Karena menurut Rooney, dalam sebuah pertandingan internasional, tidak mudah bagi seorang pemain untuk bisa mencetak angka.

''Sangat luar biasa. Laga internasional sangat berbeda, jadi untuk bisa mencetak gol sebelum 80 detik adalah hal yang luar biasa. Kami semua puas dengan penampilan Harry dan semoga ini adalah gol pertama dari banyak gol lainnya yang akan ia hadiahkan kepada Timnas Inggris,'' ungkap Rooney.

Dalam laga yang berlangsung di stadion Wembley, Sabtu (28/3/2015) Roy Hodgson sebenarnya melakukan perjudian besar saat menarik keluar Wayne Rooney dan menggantinya dengan Harry Kane. Namun skema pergantian Hodgson ternyata terbukti benar disaat Kane berhasil membawa Inggris mengakhiri pertandingan dengan skor 4-0.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5894 seconds (0.1#10.140)