Varane Spesialis Kapten di Laga Persahabatan

Minggu, 29 Maret 2015 - 12:33 WIB
Varane Spesialis Kapten di Laga Persahabatan
Varane Spesialis Kapten di Laga Persahabatan
A A A
SAINT-ETIENNE - Raphael Varane akan mengenakan ban kapten selama timnas Prancis berhadapan dengan Denmark di laga persahabatan yang berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard, Prancis, Senin (30/3/2015) dini hari WIB. Hal itu disampaikan langsung oleh Didier Deschamps selaku pelatih Ayam Jantan.

Penunjukkan Deschamps kepada bek Real Madrid itu bisa diibaratkan sebagai spesialis pemain yang akan mengenakan ban kapten selama menjalani laga persahabatan. Pasalnya di dua laga persahabatan sebelumnya melawan Swedia dan Serbia, pemain yang tengah diincar klub Liga Inggris itu dipercaya mengenakan ban kapten.

Artinya, ini ketiga kalinya Varane mengenakan ban kapten selama 19 penampilannya bersama timnas Prancis. "Ini memberi saya bangga. Saya akan berada di lapangan dengan tanggung jawab yang besar. Posisi saya memberikan banyak keuntungan dan saya akan menunjukkan semua kemampuan di depan pendukung," janji Varane dikutip Get French Football News, Minggu (29/3/2015).

Di tempat terpisah, Deschamps mengatakan melawan Denmark adalah kesempatan yang baik untuk bangkit setelah menelan kekalahan atas Brazil dengan skor 1-3. "Saya tidak lagi perlu untuk meluruskan masalah itu. Sepak bola internasional seperti ini di mana tim bisa bangkit dari kinerja yang buruk."

Ketika ditanya apakah akan menurunkan skuat yang sama seperti melawan Tim Samba, bekas pelatih Juventus itu menjawab tidak. "Kami tidak akan memainkan tim yang sama, karena Denmark memiliki banyak kualitas. Saya sudah menyaksikan pertandingan terakhir mereka melawan AS. Kami masih memiliki tujuan yang sama. Dan itu bukan tujuan jangka pendek. Kami ingin menjadi yang terbaik yang kita bisa," tutup Deschamps.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0943 seconds (0.1#10.140)