Serbia Tak Bisa Ganggu Posisi Portugal

Minggu, 29 Maret 2015 - 14:30 WIB
Serbia Tak Bisa Ganggu Posisi Portugal
Serbia Tak Bisa Ganggu Posisi Portugal
A A A
LISBON - Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos menganggap kalau laga kontra Serbia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 sama sekali tidak akan mengancam posisi mereka di kelasemen sementara Grup I saat ini. Meski Portugal hanya mampu mengoleksi dua kemenangan di tiga laga kualifikasi Piala Eropa, namun hasil itu sudah mampu untuk membawa mereka duduk di posisi dua kelasemen sementara.

Namun Santos sadar, tim besutannya harus terus meningkatkan kualitas permainan. Karena meski duduk di posisi dua kelasemen sementara, Portugal hingga kini hanya mampu mengoleksi dua gol dari tiga pertandingan.

''Laga ini tidak menentukan, tapi ini tetap laga penting. Kami hanya bisa bergantung pada diri kami sendiri,'' ungkap Santos.

''Walaupun menang kami harus bisa berusaha untuk bisa lebih kuat lagi. Untuk itu bagi saya ini tetaplah sebuah laga penting,'' sambungnya.

Meski tidak akan mengganggu posisi mereka di tangga kelasemen sementara, laga ini justru bisa membawa Portugal menempati puncak kelasemen sementara bila mampu mengemas hasil sempurna. Namun tentunya hal tersebut tidak akan mudah, karena Serbia adalah tim tersubur kedua di Grup I dengan raihan lima gol dari tiga pertandingan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5342 seconds (0.1#10.140)