Conte Akan Tinggalkan Bangku Kepelatihan Timnas Italia?

Minggu, 29 Maret 2015 - 18:19 WIB
Conte Akan Tinggalkan Bangku Kepelatihan Timnas Italia?
Conte Akan Tinggalkan Bangku Kepelatihan Timnas Italia?
A A A
TURIN - Otoritas tertinggi sepak bola Italia kabarnya sedang menyiapkan beberapa nama pelatih demi megantisipasi keputusan Antonio Conte untuk hengkang dari bangku kepelatihan Timnas Italia. Pasalnya, usai menerima ancaman pembunuhan dari fans Juventus, Conte merasa konsenterasinya terpecah dan tidak bisa sepenuhnya fokus untuk meracik ramuan tepat bagi Timnas Italia.

''Saya tidak bisa melupakan sebuah hal begitu saja seperti tidak terjadi apa-apa. Terkadang suatu hal tidak bisa anda lupakan, dan hal ini sangat menyakitkan bagi saya,'' jelas Conte.

''Saya tidak bisa begitu saja melupakan sebuah ancaman yang ditujukan kepada saya. Saya memiliki memori seperti seekor gajah,'' sambungnya.

La Gazzetta dello Sport bahkan berani menuliskan kalau pihak otoritas sepak bola tertinggi Italia telah menyiapkan nama-nama pengganti seperti Francesco Guidolin, Alberto Zaccheroni dan Luciano Spalletti. Hal ini tentunya tidak terlepas dari komentar presiden federasi sepak bola Italia, Carlo Tavecchio yang mengatakan kalau hingga saat ini Conte belum bisa terima dengan ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada dirinya.

''Saya tidak pernah melihat pelatih Italia diperlakukan seperti ini. Saya sempat menghabiskan waktu bersamanya, dan jika anda bertanya apakah ia sudah tenang, maka jawabannya adalah tidak. Dan itu bisa berarti sangat buruk,'' jelas Tavecchio.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5677 seconds (0.1#10.140)