Pelatih Brunei: Indonesia Cuma Beruntung

Minggu, 29 Maret 2015 - 18:29 WIB
Pelatih Brunei: Indonesia Cuma Beruntung
Pelatih Brunei: Indonesia Cuma Beruntung
A A A
JAKARTA - Brunei Darussalam kalah 0-2 atas tuan rumah Indonesia di laga kedua Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23, Minggu (29/3/2015). Pelatih Brunei Ng Heng Seng Stephen menilai kemenangan Garuda Muda sedikit berbau keberuntungan, terutama atas terciptanya gol pertama.

Indonesia mengemas kemenangan kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tiga poin tim besutan Aji Santoso disumbang lewat gol Ahmad Nufiandani di menit 70 dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah menit ke-88.

Stephen menilai, keberuntungan tim tuan rumah didapat ketika gol Nufiandani tercipta. Memanfaatkan sepak pojok yang berujung kemelut, pemain bernomor 24 itu sukses menceploskan bola ke gawang Brunei.

"Pertandingan kali ini kami bermain disiplin dan menjaga pertahanan dengan bagus. Brunei bermain bagus dibandingkan pertandingan sebelumnya. Saya rasa gol pertama Indonesia sedikit berbau keburuntungan," jelas Stephen saat jumpa pers seusai pertandingan

"Dalam pertandingan ini, permainan kami terbuka, saya rasa kami bermain dari posisi sayap. Saya rasa juga Indonesia bermain baik. Pertahanan Brunei dalam pertandingan kali ini cukup baik," tambahnya.

Kemenangan ini membuat Brunei Darussalam menjadi juru kunci Grup H di bawah Timor Leste. Sedangkan Indonesia sementara jadi pemuncak klasemen, unggul tiga poin dari Korea yang baru akan bertanding sesaat lagi.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6153 seconds (0.1#10.140)