Aji Santoso Samakan Muchlis dengan Inzaghi

Minggu, 29 Maret 2015 - 18:55 WIB
Aji Santoso Samakan Muchlis dengan Inzaghi
Aji Santoso Samakan Muchlis dengan Inzaghi
A A A
JAKARTA - Dua gol kemenangan Indonesia di laga kedua Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 kontra Brunei Darussalam, Minggu (29/3/2015) dicetak oleh Ahmad Nufiandani dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah. Pelatih Aji Santoso secara khusus memberi kredit pada Muchlis Hadi yang disebutnya mirip legenda AC Milan, Filippo Inzaghi.

Seusai pertandingan, Aji Santoso menilai striker andalannya itu memang punya kemampuan dalam menempatkan posisi. Secara khusus dia pun memuji penampilan Muchlis Hadi mirip Filippo Inzaghi.

"Dalam pertandingan ini, saya sampaikan anak-anak untuk main melebar sebab pemain lawan ada tujuh di depan kotak penalti. Makanya Ilham Udin dan Hendra Bayauw saya suruh melebar agar tercipta ruang," jelas Aji dalam konferensi pers setelah laga.

"Kemudian saya masukkan Wawan dan Muchlis Hadi. hasilnya terbukti efektif, dua pemain berkat skema pergantian pemain sukses mencetak gol,"

Gol Muchlis Hadi yang dicetak di menit ke-88 lewat sundulan menggandakan keunggulan Indonesia di babak kedua. Meski baru masuk di babak kedua, pemain jebolan Timnas U-19 ini mampu memaksimalkan peluangnya.

"Muchlis Hadi punya kemampuan menempatkan posisi dengan baik. Persis dengan Filippo Inzaghi di AC Milan, penempatan posisinya kan sangat bagus," pujinya.

Gol kedua Muchlis Hadi menutup pertandingan Indonesia dengan tiga poin. Sementara ini Garuda Muda memuncaki klasemen sementara Grup H.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5638 seconds (0.1#10.140)