Tumbangkan Chile, Brasil Lanjutkan Tren Sempurna

Minggu, 29 Maret 2015 - 23:08 WIB
Tumbangkan Chile, Brasil Lanjutkan Tren Sempurna
Tumbangkan Chile, Brasil Lanjutkan Tren Sempurna
A A A
LONDON - Meski hanya bertajuk laga persahabatan, namun baik pemain Brasil maupun Chile sama sekali tidak menunjukan raut bersahabat saat pengadil lapangan meniup peluit tanda dimulainya pertandingan. Laga bahkan bisa dibilang berjalan sedikit panas sehingga memaksa wasit mengeluarkan tiga kartu kuning di sepanjang 45 menit jalannya pertandingan.

Chile yang tidak diunggulkan dalam laga ini justru tampil mengejutkan dengan berhasil melakukan penguasaan bola sejak babak pertama dimulai. Namun beruntung, Brasil akhirnya berhasil keluar dari tekanan sehingga membuat permainan sedikit terbuka.

Namun meski permainan bisa dibilang berjalan dengan tempo cepat, hingga 15 menit laga berjalan, kedua penjaga gawang sama sekali belum merasakan sebuah ancaman. Hal ini seakan menunjukan bagaimana rapatnya kedua raksasa Amerika ini membangun sebuah pertahanan.

Namun sayang, meski pertandingan berjalan mengesankan, tetap saja tidak ada satupun gol yang tercipta. Brasil dan Chile pun harus mengakhir babak pertama dengan skor kacamata.

Di babak kedua permainan kedua tim tidak menunjukan banyak perbedaan. Hanya saja Brasil terlihat bermain lebih menyerang setelah masuknya Robinho dan roberto Firminho.

Dan benar saja, pergantian Carlos dunga terbukti cemerlang. Di menit 71, Firminho berhasil merubah papan skor setelah menerima umpan jauh yang dikirimkan Danilo.

Chile yang tertinggal lantas tak tinggal diam. Mereka terlihat berusaha keras untuk bisa kembali menyamakan kedudukan. Namun sayang, hingga babak pertama usai tidak ada satupun gol balasan yang tercipta. Carlos Dunga pun berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkannya sejak dipercaya kembali menukangi Brasil usai Piala Dunia.

Susunan Pemain:

Brazil: Jefferson; Danilo, Miranda, Thiago Silva, Marcelo; Souza, Fernandinho; Douglas Costa, Coutinho, Neymar; Luiz Adriano.

Chile: Bravo; Medel, Jara, Albornoz; Isla, Vidal, Millar, Aranguiz, Mena; Hernandez; Sanchez.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2989 seconds (0.1#10.140)