Suporter Liverpool Punya Kelas

Senin, 30 Maret 2015 - 14:42 WIB
Suporter Liverpool Punya Kelas
Suporter Liverpool Punya Kelas
A A A
LIVERPOOL - Suporter Liverpool punya tempat tersendiri di hati Fernando Torres. Pengakuan ini diungkapkan Torres saat kembali ke Anfield untuk tampil di laga testimonial Steven Gerrard, Minggu (29/3) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2, suporter Liverpool menyanyikan lagu yang mereka tujukan untuk Torres. Untuk itu, Torres pun mengaku merasa tersanjung.

"Ini sangat emosional. Saya tidak tahu harus bagaimana karena saya tidak mengira mereka akan melakukannya," ujar Torres di Sports Mole.

Torres memang pernah menjadi pujaan publik Liverpool selama empat musim dari 2007 hingga 2011. Selama itu Torres tampil 102 kali dan mencetak 65 gol.

Namun, Torres juga pernah menjadi sasaran kemarahan para suporter Liverpool saat pindah ke Chelsea pada 2011. Di Chelsea, Torres gagal tampil maksimal dan kemudian dipinjamkan ke Milan.

Sayangnya, di Milan Torres juga tampil buruk. Alhasil, dia pun dipinjamkan lagi ke Atletico Madrid. Di sana, Torres menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

"Semua orang tahu, fans Liverpool punya kelas tersendiri. Luar biasa bisa kembali dan say hanya ingin berterimakasih untuk sambutannya," ungkap pemain berjuluk EL Nino itu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7463 seconds (0.1#10.140)