Bela Neymar, Dunga Serang Balik Pele

Senin, 30 Maret 2015 - 20:12 WIB
Bela Neymar, Dunga Serang Balik Pele
Bela Neymar, Dunga Serang Balik Pele
A A A
LONDON - Usai sebelumnya legenda Brazil, Pele mengatakan mustahil buat Neymar melewati pencapaian dirinya bersama skuat Selacao -julukan Brazil-. Pelatih Brazil, Carlos Dunga menyerang balik sang legenda dengan menyebutkan bintang Barcelona itu suatu hari dapat mengalahkan rekor gol Pele.

Membantu Brazil mengalahkan Chile 1-0 untuk membawa skuat besutan Dunga belum terkalahkan dalam delapan pertandingan beruntun, Neymar ditantang untuk melampaui seniornya tersebut. "Performa Neymar sangat bagus sejauh ini, meski masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki," ucap Dunga dilansir Football-Espana, Senin (30/3/2015).

Karir gemilang Pele dengan meraih tiga kali gelar Piala Dunia dan mencetak lebih dari 1000 gol sepanjang karirnya memang sulit untuk disamai siapapun. Bahkan pemain sekelas Ronaldo dan Romario, pernah mencoba mengalahkan raihan sang legenda dan kini giliran Neymar yang mencobanya.

"Dalam urusan mencetak gol, saya pikir rekor gol Pele tidak terlalu sulit. Tapi ini semua bukan tentang hal tersebut, melainkan berapa banyak trofi Piala Dunia yang ia dapatkan," tandasnya.

(Baca Juga: Pele: Mustahil Neymar Gantikan Saya)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1140 seconds (0.1#10.140)