Kross Sebut Liga Spanyol Paling Ekstrem

Senin, 30 Maret 2015 - 23:31 WIB
Kross Sebut Liga Spanyol Paling Ekstrem
Kross Sebut Liga Spanyol Paling Ekstrem
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Toni Kross mengklaim kompetisi Liga Spanyol merupakan yang paling ekstrem di dunia. Tapi jangan salah sangka, apa yang dimaksud gelandang asal Jerman itu adalah terkait media Spanyol yang kerap melayangkan kritik keras kepada pemain Liga Spanyol.

Meski begitu, Kroos mengaku masih menikmati kehidupannya di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-. Menurutnya media di Spanyol lebih keras dalam melayangkan kritik dibanding media asal negaranya Jerman. "Pers Spanyol sangat ekstrem. Ketika Anda menjadi pemenang, segala sesuatunya berjalan baik dan ketika Anda kalah semuanya berubah jadi paling buruk," ucap Kroos.

Dengan banyaknya pertandingan yang harus dilakoni Kroos baik bersama Madrid dan juga tim nasional Jerman, membuat penampilannya kerap tak konsisten. Meski begitu sejauh ini performa Kroos masih sangat memuaskan dalam skuat besutan Carlo Ancelotti sepanjang musim ini.

"Ada banyak pertandingan dan saya tidak bisa istirahat musim ding. Terkadang Anda mungkin merasa lelah dan itu normal, tapi saya tidak bisa mengatakan lelah sekarang. Saya merasa baik dan sangat bahagia bersama Real Madrid," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7861 seconds (0.1#10.140)