Lawan Italia, Harry Kane Dampingi Wayne Rooney

Selasa, 31 Maret 2015 - 01:40 WIB
Lawan Italia, Harry Kane Dampingi Wayne Rooney
Lawan Italia, Harry Kane Dampingi Wayne Rooney
A A A
TURIN - Debut Harry Kane bersama timnas Inggris saat menggilas Lithuania dengan skor 4-0, membuat Roy Hodgson jatuh hati. Pelatih The Three Lions itu berencana menduetkan bomber haus gol Liga Inggris itu dengan Wayne Rooney saat melawan Italia di laga persahabatan, Rabu (1/4/2015) dini hari WIB.

Menurut laporan sejumlah media di Italia, Antonio Conte telah menunjuk pemain yang bakal turun melawan Inggris. Tapi tidak dengan Hodgson. Sebab dia masih merahasiakan nama pemain yang ada di skuatnya saat tampil di Turin.

Tapi ada sedikit bocoran bahwa Hodgson tertarik menduetkan Kane dengan Rooney. "Saya pikir itu akan bagus untuk melihat mereka berdua di lapangan bersama-sama. Mereka telah bermain bersama selama pelatihan. Jadi saya senang melihat mereka bermain bersama sejak awal dalam pertandingan ini. Harry pasti layak mendapatkan kesempatan," kata Hodgson dikutip SportsMole, Selasa (31/3/2015).

Di laga persahabatan ini, Hodgson terpaksa batal memainkan sejumlah pemain andalannya. Namun pelatih berusia 67 tahun itu tetap percaya dengan amunisi yang dibawanya. Sehingga ini bukan situasi yang sulit buatnya, karena ia akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk beraksi di lapangan hijau.

"Ini adalah kesempatan besar bagi pemain yang mungkin tidak memiliki kesempatan di beberapa laga kualifikasi. Ini menunjukkan bahwa mereka benar-benar layak berada di skuat dan mereka cukup baik untuk menggantikan pemain lain."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5648 seconds (0.1#10.140)