Rooney Ngebet Duet Bareng Kane

Selasa, 31 Maret 2015 - 09:23 WIB
Rooney Ngebet Duet Bareng Kane
Rooney Ngebet Duet Bareng Kane
A A A
TURIN - Kapten Inggris, Wayne Rooney mengaku antusias menantikan duetnya bersama Harry Kane di lini depan The Three Lions. Keduanya direncanakan bakal dipasangkan di laga persahabatan melawan Italia, Rabu (1/4/2015) dini hari WIB.

Debut Kane bersama timnas Inggris saat menggilas Lithuania dengan skor 4-0, membuat pelatih Roy Hodgson jatuh hati. Kane pun dipastikan bakal menjadi tandem Rooney di laga melawan Italia nanti. Rooney sendiri mengaku gembira dan sudah tak sabar ingin bermain bersama bomber Tottenham Hotspur tersebut. (Baca juga: Lawan Italia, Harry Kane Dampingi Wayne Rooney)

“Saya tak sabar bermain bersamanya dan semoga kami bisa bermain bagus untuk membantu tim meraih kemenangan. Semoga saja ia bisa melanjutkan performanya yang fantastis. Laga ini akan menjadi malam besar baginya, malam di mana ia menjadi starter untuk pertama kalinya dan saya yakin ia akan bersemangat dan berusaha memberikan yang terbaik.” ujar Rooney, dilansir Sportsmole, Selasa (31/3/2015).

Kane sendiri sukses melakoni debutnya di timnas Inggris saat mengalahkan Lithuania, bahkan ia mencuri perhatian dengan mencetak gol kurang dari 80 detik sejak diturunkan ke lapangan. Dalam laga tersebut, Roy Hodgson sebenarnya melakukan perjudian besar saat menarik keluar Wayne Rooney dan menggantinya dengan Harry Kane. Namun skema pergantian Hodgson ternyata terbukti tepat lantaran Kane tampil tak mengecewakan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5614 seconds (0.1#10.140)