Pato Buka Peluang Gabung Inter

Selasa, 31 Maret 2015 - 10:39 WIB
Pato Buka Peluang Gabung Inter
Pato Buka Peluang Gabung Inter
A A A
MILAN - Alexandre Pato dikabarkan berhasrat untuk kembali merumput di Serie A. Striker yang saat ini bermain di Sao Paulo dengan status pemain pinjaman dari Corinthians kabarnya bakal bergabung dengan raksasa Italia, Inter Milan.

Pato sendiri belakangan menjadi salah satu incaran Inter pada musim panas mendatang. Sang pemain disebut-sebut menjadi bidikan pelatih Roberto Mancini yang ingin mempertajam lini serang Nerazzurri musim depan.

Menanggapi rumor tersebut, Pato yang sekarang kembali menemukan performa terbaiknya bersama Sao Paolo, mengaku tak menutup pintu atas tawaran itu. Baginya, Inter merupakan salah satu tim terbaik di Liga Italia.

Inter? Mereka adalah tim hebat. Dalam sepak bola, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ujar Pato, dilansir Goal, Selasa (31/3/2015).

Sebelumnya, Pato pernah memeperkuat klub Serie A, AC Milan di musim 2007-2012. Selama lima musim berseragam Milan, ia sukses mempersembahkan satu scudetto dan satu piala supercoppa.

Striker asal Brasil tersebut juga menjadi salah satu pemain kunci Rossonerri, ia berhasil mencetak 63 gol dalam 150 penampilan. Sayangnya, di tahun 2012 Pato didepak lantaran kerap tampil sangat buruk. Langganan cedera membuatnya dianggap gagal memberikan kontribusi bagi Milan sehingga klub menjualnya ke Corinthians.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7312 seconds (0.1#10.140)