Amber Rose Restui James Harden Menjamahnya

Selasa, 31 Maret 2015 - 11:32 WIB
Amber Rose Restui James Harden Menjamahnya
Amber Rose Restui James Harden Menjamahnya
A A A
NEW YORK - Atlet basket NBA yang bermain untuk tim Houston Rockets, James Harden dikabarkan tengah memadu kasih dengan Amber Rose wanita yang pernah dekat dengan suami Kim Kardashian. Bahkan Amber secara terbuka menyatakan kalau tubuhnya boleh dijamah James,

Bahkan James dan Amber dikabarkan akan bertemu satu sama lain dengan Amber menghadiri pertandingan Rockets di Houston dan kabar itu diketahui teman-teman. Bahkan

Seperti dilansir TMZ Rose menyatakan secara terbuka di "The Breakfast Club" bahwa ia mungkin membiarkan si pencetak gol terbanyak NBA tenggelam dalam pelukannya "

Seperti diketahui wanita yang dianggap musuh besar keluarga Kardashian pernah merebut kekasih adik Kim yakni Khloe Kardashian. Pacar Khloe, French Montana ketangkap basah tengah berciuman dengan Amber Rose di sebuah klub malam di New York.

Apalagi terobsesi ingin membalas dendam tentang masa lalu mereka karena kekasih Kanye direbut Kim. "Amber terlihat begitu gila cuma karena Kanye West memutuskan hubungan mereka terburu-buru. Dia (Amber Rose) sudah tidak baik sejak awal dan ketika Kanye menemukan perempuan lain yang lebih baik, dia mendekatinya. Hingga akhirnya Kanye meninggalkan Amber," ujar seorang sumber terdekat.

Amber Rose dan Kanye West memang sempat menjalin hubungan pada 2008. Kisah cinta mereka berjalan selama dua tahun. Bagi pria berusia 37 tahun tersebut, semua yang dilakukan mantan pacarnya itu kepada keluarga istrinya seperti tingkah laku anak SMA.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7669 seconds (0.1#10.140)