Demi Varane, Mourinho Lakukan Segala Cara

Selasa, 31 Maret 2015 - 14:41 WIB
Demi Varane, Mourinho Lakukan Segala Cara
Demi Varane, Mourinho Lakukan Segala Cara
A A A
LONDON - Keinginan Chelsea mendapatkan tanda tangan bek muda Real Madrid, Raphael Varane sepertinya tidak main-main, usai bos klub asal London itu, Jose Mourinho dikatakan bakal melakukan segala cara untuk memboyong mantan anak asuhnya pada bursa transfer musim panas nanti. Ketertarikan The Blues -julukan Chelsea- kepada Varane sudah menjadi rahasia umum, seiring mulai tergerus usia sang kapten, John Terry.

Meski Terry masih menunjukkan permainan terbaik sepanjang musim ini, namun bek asal Inggris sepertinya tinggal menunggu waktu untuk pensiun. Dilansir Football-Espana, Selasa (31/3/2015) Varane dirasa sosok yang tepat untuk jadi penerus Terry untuk menggalang pertahanan Chelsea dimasa mendatang.

Bahkan demi mendatangkan Varane, juru taktik berjuluk The Special One itu akan terbang langsung kembali lagi ke mantan klubnya untuk membuka negosiasi membawa sang pemain ke Stamford Bridge -kandang Chelsea-. Skuat Roman Emperor siap mengucurkan dana sebesar 55 juta euro untuk mengamankan tanda tangan Varane.

Minimnya kesempatan bermain untuk Varane di Bernabeu, seiring penampilan apik duet Sergio Ramos dan Pepe di jatuh pertahanan skuat asuhan Carlo Ancelotti menjadi jalan keluar sang pemain dari klub asal Ibukota Spanyol itu. Pindah ke Liga Inggris sepertinay bisa jadi jawaban ketika ia berusaha mendapatkan jaminan mengenai masa depannya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3054 seconds (0.1#10.140)