PSG-Barcelona Berebut Di Maria

Selasa, 31 Maret 2015 - 17:06 WIB
PSG-Barcelona Berebut Di Maria
PSG-Barcelona Berebut Di Maria
A A A
PARIS - Dua klub papan atas Eropa, Paris Saint- Germain (PSG) dan Barcelona dikabarkan tengah mendekati gelandang Manchester Unietd, Angel Di Maria. Pemain asal Argentina itu memang tengah santer diberitakan bakal meninggalkan United di musim panas ini.

Sejak bergabung dengan United awal musim ini, Di Maria memang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya. Ia bahkan tak jarang menjadi penghangat bangku cadangan. Manajemen klub yang tak puas dengan performa Di Maria kabarnya telah berencana mendepak sang pemain dalam waktu dekat.

Situasi itu pun mendapat perhatian dari sejumlah klub yang tertarik menggunakan jasa mantan gelandang Real Madrid itu. Dilansir Goal, Selasa (31/3/2015) dua raksasa Eropa, PSG dan Barcelona dikabarkan tertarik memboyong Di Maria jika sang pemain benar akan diusir dari Old Trafford.

Bahkan dana sebesar Rp 1,2 triliun disiapkan PSG untuk mendapatkan pemain yang dijuluki raja Assist ini. Selain itu Barcelona juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan Di Maria kembali ke Spanyol. Sementara, Di Maria sendiri disebut telah menginstruksikan agennya, Jorge Mendes, untuk mencari klub anyar lantaran ia merasa tidak yakin dengan masa depannya bersama The Red Devils.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9788 seconds (0.1#10.140)