Neymar Tidak Sudi Berseragam Arsenal

Selasa, 31 Maret 2015 - 19:27 WIB
Neymar Tidak Sudi Berseragam Arsenal
Neymar Tidak Sudi Berseragam Arsenal
A A A
LONDON - Meski sempat dikabarkan menjadi salah satu incaran Arsenal di bursa transfer awal musim depan, namun Neymar menegaskan kalau dirinya tidak akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Sebelumnya Neymar diisukan akan bergabung dengan Arsenal usai Alexis Sanchez yang juga mantan pemain Barcelona mengatakan kalau dirinya siap menyambut kedatangan Neymar di Arsenal.

Meski mengaku memiliki kedekatan dengan Alexis Sanchez, namun Neymar menyangkal kalau hal itu bisa dengan mudah membuatnya mau meninggalkan Barcelona. Bersama Barcelona, musim ini Neymar telah berhasil menyumbangkan 26 gol dari 37 penampilannya.

''Alexis adalah salah satu teman baik saya dan saya merasa bangga bisa bermain bersamanya di Barcelona. Kami sangat dekat baik di dalam maupun luar lapangan,'' jelas Neymar seperti dilansir sportmole.com.

''Saya senang melihatnya sangat cepat beradaptasi dengan Arsenal. Tapi saya rasa itu tidak membuat saya lantas ingin bermain di Liga Inggris. Saya sangat senang bermain untuk Barcelona dan saya masih memiliki jalan panjang di sini,'' sambungnya.

Arsenal sendiri sejak musim lalu memang mulai terlihat berani untuk menggelontorkan dana besar demi mendatangkan pemain bintang. Setelah mendatangkan Mesut Oezil di awal musim 2013/2014, Arsenal kembali menggelontorkan dana besar demi memboyong Sanchez dari Barcelona di musim 2014/2015.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7236 seconds (0.1#10.140)