Hummels Ingin Gabung dengan Manchester United

Rabu, 01 April 2015 - 01:11 WIB
Hummels Ingin Gabung dengan Manchester United
Hummels Ingin Gabung dengan Manchester United
A A A
DORTMUND - Desas-desus terkait rencana kepindahan Mats Hummels mulai menemukan titik terang. Baru-baru ini pemain Borussia Dortmund berkata jika dia harus meninggalkan gaya bermain sepak bola Jerman, maka pilihannya akan jatuh pada permainan cepat di Liga Inggris dan bergabung bersama Manchester United.

Sejak lama Hummels dikaitkan dengan United dan Arsenal. Belakangan kedua tim papan atas Liga Inggris itu bersiap untuk mengajukan tawaran terhadap kapten Die Borussen tersebut di bursa transfer mendatang.

Ketika spekulasi tentang karirnya tengah dipertanyakan, tiba-tiba Hummels berkata bahwa dia ingin pindah ke Old Trafford. Red Devils, kata dia, adalah
satu-satunya klub yang akan bergabung di luar Jerman.

"Jika saya memutuskan meninggalkan Liga Jerman, maka pilihan utama saya adalah Manchester United," tutur Hummels dikutip DailyStar, Rabu (1/4/2015).

Lebih lanjut, Hummels mengaku jika dirinya memang memiliki rencana untuk melanjutkan karirnya di luar Jerman demi meningkatkan kualitas permainannya. Meski ia tercatat masih memiliki kontrak hingga musim 2017, namun ia siap meninggalkan Dortmund dalam waktu dekat.

"Terkadang saya berpikir saya pasti ingin pindah ke luar negeri. Tapi di lain waktu saya sama sekali tidak menginginkannya. Saya pikir pindah ke luar negeri akan baik untuk diri saya secara profesional maupun personal. Pada akhirnya, nanti saya ingin meninggalkan Bundesliga," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1949 seconds (0.1#10.140)