Henry Merinding dengan Nyanyian You'll Never Walk Alone

Rabu, 01 April 2015 - 03:43 WIB
Henry Merinding dengan Nyanyian Youll Never Walk Alone
Henry Merinding dengan Nyanyian You'll Never Walk Alone
A A A
LIVERPOOL - Thierry Henry telah memuji para pendukung Liverpool setelah legenda Arsenal tampil di Anfield sebagai bagian dari pertandingan amal pada akhir pekan kemarin. Pemain berkepala plontos itu adalah bagian dari XI All-Star Steven Gerrard yang bermain imbang 2-2 dengan tim Jamie Carragher.

Pasca pertandingan, Henry tak pernah menyangka sambutan meriah pendukung Liverpool selama pertandingan itu berlangsung. Terutama saat seluruh penonton yang memadati tribun di Anfield menyanyikan lagu kebanggaan mereka You'll Never Walk Alone.

"Saya sudah mengatakan berkali-kali mereka (pendukung Liverpool) luar biasa. Terutama ketika mereka menyanyikan You'll Never Walk Alone, itu hanya menakjubkan," kata Henry seperti dikutip SportsMole, Rabu (1/4/2015).

"Ini adalah pertama kalinya bahwa saya bisa merasakan euforia di Anfield, dan diizinkan untuk melihat secara langsung antusias pendukung Liverpool. Jelas, saya sangat menikmatinya. Sambutan ini memberikan kontribusi besar terhadap keberhasilan tim."

Lebih lanjut dia menambahkan jika dirinya senang bisa menjadi bagian dalam pertandingan amal Stevie G dan Carragher. "Saya sangat senang menjadi bagian kecil dari itu."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7222 seconds (0.1#10.140)