Belanda Siksa Spanyol Dua Gol Tanpa Balas

Rabu, 01 April 2015 - 03:52 WIB
Belanda Siksa Spanyol Dua Gol Tanpa Balas
Belanda Siksa Spanyol Dua Gol Tanpa Balas
A A A
AMSTERDAM - Timnas Belanda kembali mengulangi keberhasilannya atas Spanyol di laga persahabatan, Rabu (1/4/2015) dini hari WIB. Bertanding di Amsterdam Arena, tuan rumah menang dengan skor telak 2-0 dan kedua gol itu masing-masing diciptakan oleh De Vrij (13') dan Davy Klaassen (16').

Spanyol sebenarnya mengusung misi balas dendam saat menghadapi Belanda dalam laga persahabatan ini. Pasalnya, Kekalahan 5-1 yang ditorehkan Negeri Kicir Angin masih berbekas buat publik tim Matador.

Berbekal 28 kemenangan, dua seri dan satu kali kalah tak membuat tim polesan Vicente del Bosque berpuas diri. Sebab di laga ini mereka harus kecolongan dua gol di babak pertama lewat aksi De Vrij di menit ke-13 dan Davy Klaassen (16').

Memasuki babak kedua, bekas pelatih Real Madrid berusaha mengubah gaya permainannya dengan menggantikan Isco dengan David Silva. Namun upaya untuk menyamakan kedudukan masih belum terwujud.

Bahkan hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tercipta dan kedudukan 2-0 untuk kemenangan Belanda atas Spanyol tak berubah.

Susunan pemain

Belanda: Vermeer, Janmaat, de Vrij, Martins Indi, Willems, Sneijder, Blind, Klaassen, Huntelaar, Narsingh, Depay
Pelatih: G. Hiddink

Spanyol : De Gea, Albiol, Pique, Daniel Carvajal, Fabregas, Mario Suárez, Cazorla, Isco, Juan Bernat, Pedro, Juanmi

Pelatih: Del Bosque
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4415 seconds (0.1#10.140)