Bintang Muda Brazil Jadi Incaran Setan Merah

Rabu, 01 April 2015 - 15:00 WIB
Bintang Muda Brazil Jadi Incaran Setan Merah
Bintang Muda Brazil Jadi Incaran Setan Merah
A A A
MANCHESTER - Roberto Firmino mulai menjadi incaran klub elit Eropa. Penampilannya yang impresif saat mencetak gol tunggal yang membuat Brazil menang 1-0 atas Chile di laga uji coba di Stadion Emirates, London, Minggu (29/3/2015) berhasil membuatnya menjadi pusat perhatian.

Dilansir Mirror, Rabu (1/4/2015), kehebatan Firmino itu membuatnya dilirik Manchester United. Kabarnya Setan Merah secara khusus mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati permainan gelandang 23 tahun itu di Hoffenheim.

Sejatinya meski masih terikat kontrak di Hoffenheim hingga Juni 2017 mendatang, namun Firmino disinyalir bakal segera berseragam United musim depan. Sebelumnya sang pemain sudah banyak dikaitkan dengan klub-klub Liga Inggris lainnya.

Selain United, klub Inggris lainnya seperti Arsenal dan Liverpool juga kabarnya tertarik menggunakan jasa pemain kelahiran Maceio, Brazil ini. Di Hoffenheim sendiri, Firmino merupakan pemain kunci. Sejak lima musim memperkuat klub Bundesliga tersebut, ia telah mengkoleksi 47 gol dari 145 penampilan untuk klub tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6972 seconds (0.1#10.140)