Dua Tim Sudah Tawar Titisan Messi

Rabu, 01 April 2015 - 16:17 WIB
Dua Tim Sudah Tawar Titisan Messi
Dua Tim Sudah Tawar Titisan Messi
A A A
PALERMO - Presiden Palermo, Maurizio Zamparini mengakui telah ada tawaran untuk pemainnya, Paulo Dybala. Tawaran itu datang dari satu klub Italia dan satu klub Liga Inggris.

Seperti diketahui, Dybala kencang diisukan bakal hengkang dari Palermo di akhir musim ini. Menurut situs transfermarkt, harga transfer Dybala mencapai 23 juta Euro atau Rp446 miliar.

Namun Zamparini mematok harga 40 juta poundsterling bagi klub yang ingin merekrut pemain asal Argentina ini. Tingginya harga Dybala tidak terlepas dari label The Next Messi yang melekat pada dirinya.

"Juventus dan Arsenal telah membuat penawaran untuknya. Agen Dybala, Pierpaolo Triulzi akan ada Italia pada hari Jumat," ujar Zamparini di Tribal Football.

Zamparini menambahkan, Dybala sempat mengatakan dirinya betah bermain di Italia. Namun Arsenal menjadi pilihan Dybala andai ingin bermain di luar Italia.

"Dari klub Inggris yang tetarik, Arsenal adalah pilihan pertama karena Arsene Wenger ada di sana," tutupnya.

Dybala mulai memancing perhatian klub-klub besar Eropa karena penampilannya bagi Palermo di musim ini. Sempat kesulitan di musim lalu, Dybala mulai menemukan sentuhannya dengan mencetak 12 gol dari 28 penampilan bagi Palermo di musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5040 seconds (0.1#10.140)