Arema: Putusan BOPI Coreng Wibawa PSSI

Rabu, 01 April 2015 - 16:57 WIB
Arema: Putusan BOPI Coreng Wibawa PSSI
Arema: Putusan BOPI Coreng Wibawa PSSI
A A A
MALANG - Reaksi muncul atas putusan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yang mendiskualifikasi Arema Cronus dan Persebaya Surabaya dari ISL 2015. Arema melalui akun twitter klub @AremaCronus menilai putusan ini mencoreng wibawa PSSI.





Seperti diketahui, BOPI telah memutuskan ISL 2015 hanya boleh diikuti 16 klub. 11 dari 16 tim itu masuk kategori A dalam verifikasi BOPI. Sementara lima tim lain masih dalam pengawasan lembaga yang dipimpin oleh Noor Aman ini. Arema dan Persebaya tidak masuk lantaran gagal melalui verifikasi yang telah dilakukan BOPI.

Ketua BOPI, Noor Aman mengatakan, BOPI tidak mendapat intimidasi dari manapun soal keputusan ini. Dia juga menegaskan kepada lima klub yang masih dalam catatan BOPI untuk segera memenuhi syarat yang telah ditentukan.

"Apabila mereka tidak memenuhi syarat yang diminta hingga akhir putaran pertama, maka rekomendasi dicabut. Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan Rabu 1 April, ditandatangani oleh saya (Ketua BOPI -red)," kata Noor Aman.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)