Intip Rumah Mewah Steven Gerrard Yuk...

Rabu, 01 April 2015 - 17:35 WIB
Intip Rumah Mewah Steven Gerrard Yuk...
Intip Rumah Mewah Steven Gerrard Yuk...
A A A
MALIBU - Steven Gerrard dipastikan bakal merumput di Amerika Serikat dengan memperkuat LA Galaxy musim depan. Oleh sebab itu, sang pemain sudah mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan untuk menunjang kehidupannya di Negeri Paman Sam.

Termasuk menyiapkan rumah untuk tempat tinggal ia beserta keluarga kecilnya. Dilansir Daily, Rabu (1/4/2015) Gerrard dan sang istri, Alex kabarnya telah menyewa sebuah rumah mewah yang bakal ditempati mereka selama berada di Amerika.

Gerrard sendiri memiliki kontrak satu musim di klub MLS tersebut. Lantaran tak ingin berjauhan dengan istri dan ketiga putrinya, mantan kapten timnas Inggris itu memutuskan untuk memboyong keluarganya ke Amerika.

Gerarrd telah menyiapkan rumah mewah yang terletak di Carbon Canyon, Malibu. Rumah yang berada di pinggir laut itu sangatlah megah lantaran berisi fasilitas super mewah. Rumah tersebut kabarnya memiliki enam kamar tidur dan sembilan kamar mandi. Selain itu rumah mewah Gerrard juga dilengkapi fasilitas seperti sauna, billiard, area BBQ, garasi yang cukup menampung tiga mobil dan kolam renang besar.

ooo

qq

Tak hanya fasilitas yang menjanjikan, rumah Gerrard juga cukup strategis lantaran jaraknya yang dekat dengan bandar udara Internasional Los Angeles. Tak ayal, demi mendapatkan semua kenyamanan itu Gerarrd kabarnya harus mengelontorkan dana tak kurang dari Rp 323 miliar untuk menempati rumah mewah dan nyaman tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4174 seconds (0.1#10.140)