Townsend Tak Menyangka Bisa Cetak Angka Usai Berkutat dengan Cedera

Rabu, 01 April 2015 - 19:06 WIB
Townsend Tak Menyangka Bisa Cetak Angka Usai Berkutat dengan Cedera
Townsend Tak Menyangka Bisa Cetak Angka Usai Berkutat dengan Cedera
A A A
TURIN - Andros Townsend mengaku bersyukur gol semata wayangnya bisa menyelematkan muka Timnas Inggris saat melakoni laga persahabatan kontra Timnas Italia. Ia bahkan sedikit terkejut bisa mencetak gol penyelamat, karena sejak awal musim 2014/2015, dirinya lebih banyak menghabiskan waktu di pinggir lapangan lantaran cedera yang dideritanya.

Townsend pun berharap kedepannya bisa lebih dapat banyak kesempatan baik di level klub maupun tim nasional. ''Sebenarnya saya masih terus berjuang melawan cedera sejak awal musim ini, Tapi saya bersyukur bisa melewati masa sulit itu,'' ungkap Townsend seperti dilansir sporsmole.

''Saya terus berusaha untuk membangun rasa percaya diri saya seperti sebelumnya, semoga saya bisa mendapat lebih banyak kesempatan untuk bermain di level klub maupun tim nasional. Saya hanya berharap bisa mengembalikan kemampuan terbaik saya,'' sambungnya.

Dirinya tak menampik, kalau Roy Hodgson selaku pelatih Timnas Inggris memiliki peran besar dalam mengembalikan rasa percaya dirinya saat berada di dalam lapangan. Menurutnya, sejak awal Hodgson seakan memberikan kebebasan bagi Townsend untuk bermain sesuai dengan gayanya, sehingga memudahkan ia untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya.

''Roy Hodgson memberikan kepercayaan besar pada saya. Ia selalu membuat saya percaya diri dengan kemampuan dan gaya bermain saya. Saya merasa beruntung bisa mencetak tiga gol dalam tujuh pertandingan internasional saya,'' jelas Townsend.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7880 seconds (0.1#10.140)